Kumpulan Jodha Akbar Bahasa Indonesia Subtitle indonesa Terbaru




Kumpulan SMS Gaul

Okelah, mari kita sama-sama cekidot, seperti apa sih, kumpulan sms lucu dan gaul
Sms…sms….
ada siapa di situ?………
di sini ada se2orang yg cyank ma kmu…
Jika cyank dgn Q…
sms balik dwooonkk…….

diliat Katarak,
ga diliat kutilan
dibaca korengan,
ga dibaca borokan,
marah bisulan,
N klo ketawa sariawan

==============================

Apa yg kalo dilempar ke dinding, jendela, kemanapun pasti kenanya ke hidung?
Apa hayo?????????????
KeNtUt………………
==============================

pgen blg rndu tkt da xg pyk
pgen blg cinta tkt d tolak
pgen blg cayank tkt d kr g’k pyk malu
terpaksa dech…………
cma blg lgi ngapain?
==============================

pencuri itu namanya copet
yang di curi namanya dompet
yang di pinggir kali namanya kampret
yang baca sms ini namanya MONYEEEEEEEEET!
==============================

REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999

Dapatkan 3 unit mobil jenazah!

Dan tiket emas liburan ke neraka.

Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!

Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!
===============================

kata-kata cinta keluar dari bibirmu,
aroma tercium sangat busuk……….
eh kmu kentut ya????????????
===============================

buah duren buah kedondong
duda keren minta cium donk

ikan hiu batuk batuk
BATUK? di KOMIX aja…

ikan hiu muter2
see you later..
===============================

knpa kamu pergi tinggalkan aku,
aku syang banget ma kamu,
entah ksalahan apa yang telah aku perbuat
akupun tak tahu harus berbuat pa lgi
pdahal,dlu aku hanya………
menutup kandangmu
===============================

dasar penghianat

padahal aku percaya kepada kamu

disetiap aku punya msalah

aku selalu cerita ma kamu

nmun knpa kamu menyebar luaskan kpada org lain

hbizzz lah aku

kini semua org telah tahu

kl’ q cakep,imut,manies n macho abizz hahahahaha..
==================================

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
bagus anak pinter,besok belajar baca huruf A sampe Z
====================================

da seorang temenku yang naksir kamu
truzzz dia nanyak berapa umur kamu
yahhhh aku jawab
klo dliat dari mukanya umur 16th
dari kulitnya umur 17th
dari cra berdandan umur 18 th
dari bicaranya umur 15 th
dari sikapnya umur 17th
dari tubuhnya umur 17th
jadi klo semuanya di jumlah
jadinya umur………………………………….
=======================================

hanya orang yang ckep yang bsa bca sms ne
tekan arah bawah>>>

kosong,coba lagi>>>

msih kosong,berarti anda tidak cakep
tekan arah bawah lagi>>>

maaf bila anda merasa jlx,hentian ckarag
==================================

ntar klo lo w bonceng pake motor…
lo pegangan ya ma w…
w takut lo jatoh…
soalnya klo lo ampe jatoh
ntar w disangka buang sampah sembarangan
he,he,he…
=====================================

ada s`orang raja yg brnm ARDAT iya mmpunyai anak bernama WISMILAK pada suatu pagi sa`at sang SURYA muncul sang anak d culik aleh 3 prajurit yg bernama DJI SAM SOE iya d bwa ke sbuah GUDANG GARAM iya di pukul dengan cakra dan d hajar sampai BENTOL BIRU dan d slamat kan oleh MORKBORO iya d bwa ke rumah sakit KANSAS dan d tangani dotor dari L.A dan dirawat hingag sembuh dan SAMPURNA .
sekian dongeng sebelum tidur…………………………….ZzZzZzZz
===============================

sebelum tidur jangan lupa baca doa biar di lindungi tuhan,
dan baca juga Undang Undang Dasar ‘45 biar dilindungi negara,
trus jangan lupa sebelum tidur di minum baigon-nya biar terlindung dari nyamuk…..
==================================

>> suara anak anjing: “…guuwk..guwk…”
>> suara anak ayam : “..kukuuruyuuk…”
>> suara anak kucing: “ngeoong..ngeoong..”
>> suara anak monyet :
Kok diemm ngomong dong nyet..!!!!!!!!!!!!!
=============================

BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR.
Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388
Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he
=============================


Jngn bilang sapa2 yach….aku kasih tahu nich…ada monyet bisa baca SMS…ini skarang buktinya…hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech

=============================

“Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!”

=============================
Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu…Untuk melepaskan itu, aku harus memeluk boneka Patrick..

=============================

Guru Sekolah Minggu tersenyum bertanya, “Siapa yang ingin pergi ke
Surga, coba angkat tangan!” Semua mengangkat tangannya, kecuali seorang
anak kecil. Guru bertanya, “Kamu tidak ingin pergi ke Surga?” Anak itu
menjawab, “Tidak, bu Guru. Ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah,
tidak boleh pergi kemana-mana.”

=============================

T:Kuda apa yang malu2?
J:Kudapatkan kamu sedang telanjang!!!

=============================

1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS

=============================

Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

=============================
Mau chatting inget kamu…..
Mau mandi inget kamu……..
Mau tidur inget kamu……….
Mau minum inget kamu…….
Lagi makan inget…..
huuh emang gw pikirin, laper bro he….he…he..

=============================
Halo.. hola.. ao..
mo ikut ak g? ak traktir neh..
Ak traktir tempe penyet, muraaaah bgt, bisa-bisa gratis. Coz di penyet sama ketiak yg jualan.

=============================

Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.

=============================

If u need love please remember me, if u need kiss please remember me, if u need money please forget me

=============================

Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku. kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku. kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku. dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku.”

=============================
kata RCTI gw OK
trz kata SCTV gw NGETOP
klo kt TPI gw MAKIN ASYIK
kt ANTV gw WOWW KEREN
kt LAtivi gw PAS DIHATI
so….
capek deh jadi org cakep…
hehehehe
=============================

aq kangen banget ma km…
tiap plg ke rmh ingat km…
tnpa km hdp aq berantakan…
pleasa, baliq ma aq…
aq mhon ma km..
krn aq bener2 butuh seorang…
PEMBANTU :)

=============================

ada badai menghadang…
gempa mengguncang…
halilintar menyambar…
tsunami menyerang…
sblm semuanya trlambat..
q mo bilang sesuatu ma kamu..
q mo bilang…
lari goblok…
malah baca sms :))

=============================

sayang…aq kangen ma kamu…
ditelpon ga bisa..
sms ga bls..
hp ga aktif..
tp aq lega menemukanmu tersenyum di uang kertas Rp.500,-
kayaknya kamu sehat2 aja…hehehehe

=============================

gw tau klo elo sangat menawan
menggemaskan…
lutcu
imoet
maniz
baek
penurut
tp yg jadi masalah
gw alergi binatang :P
kekekekekeke


Gw ga percaya lo tega ngelakuin ini ke Gw
ternyata lo suka ngomongin gw di bewlakang
Gw ga abis pikir
napa lo suka ngomong ke orang2 kalo gw tuh keren banget..???
==========================================

segoblog goblognya orang goblog
masih lebih goblok
orang yg baca sms ini
apalagi sambil senyum senyum
=======================

saat hujan turun membasahi bumi
hanya engkau yang aku pikirkan
oooh, bagaimana kabarmu...?
jangan engkau membenciku
karna aku melupaskanmu
wahai..., jemuranku....
========================

Eh, lo tau ngga ci..?
kalo aku tuh sering mikirin kamu
dulu kamu luicu banget
wajah kamu nggemesin...
gimana kabarmu sekarang di kebun binatang..?
=================================

Kalau manusia adalah makhluk yang paling sempurna
mengapa begitu banyak orang
yang berwajah seperti yg sedang baca sms ini..?
=====================================

Kamu sangat menggemaskan
menawan, manis, lucu dan baik hati
namun ada sedikit masal;ah...
Aku ngga suka binatang..
======================

Engkau sungguh dinamis
Rambutmu kelimis...
gayamu eksotis...
sikapmu romantis...
penampilan bak selebritis...
Tapi sayang, badanmu bau amis...!
========================

sebenarnya gw ga percaya dengan teori Darwin
yg bilang kalo manusia itu berasal dari monyet
tapi setelah ngeliat muka lo...
Gw baru percaya!!
==================================

kalo ada yg bilang lo jelek..,
sabar aja..!

Kalo ada yg bilang lo bego..,
cuek aja..!

Kalo ada yg bilang lo norak..,
nyantai aja..!

Kalo ada yg bilang lo ganteng, pinter dan keren..,
hajar aja.., itu fitnah...!
=================================

Begitu dengar bunyi "pip.., pip.., pip.."
Si Jelek langsung baca sms ini.
Selang beberapa detik, si Jelek sadar dan tersenyum.
Lalu berkata "sialan, Gw dikerjain sama si Keren".
==================================


0 Komentar untuk "Kumpulan SMS Gaul"

jangan hanya di baca doaang koment2 dong

Back To Top