Kumpulan Jodha Akbar Bahasa Indonesia Subtitle indonesa Terbaru




DALEY SHOW

PERMAINAN:
Pesulap memegang 4 kartu, nunjukin kartu teratas adalah AS HATI.
kemudian meletakkan kartunya di tangan penonton dalam posisi terbalik.
Kemudian pesulap nunjukin 2 kartu (AS SPADE dan AS CLUB), kemudian meletakkan kartu yang tidak ditunjukkan ke tangan penonton di atas kartu AS HATI tadi.
karena ga perlu dibuka juga semua dah mikir tu adalah kartu as yang tersisa, AS DIAMOND.
Kemudian pesulap minta kartu di tangan penonton tadi ditutup ma tangan, dan nanya kartu apa yang ada di atas, penonton bilang AS DIAMOND, setelah dibuka ternyata AS HATI berada di atas.
Permainan diulang. Setelah shuffling 4 kartu tadi, pesulap sekali lagi nunjukin kartu teratas adalah AS HATI, dan meletakkan di tangan penonton kayak sebelumnya. Kemudian berbeda dari yang pertama, pesulap kali ini nunjukin kartu ke-2 dan ternyata adalah AS DIAMOND, dan menyerahkannya lagi ke penonton.
Kemudian pesulap nanya seperti sebelumnya, namun setelah dibuka, kartu di tangan penonton ternyata AS SPADE dan AS CLUB. AS HATI dan AS DIAMOND ternyata masih di tangan pesulap.


Rahasia :
=>> Permainan Pertama (Posisi kartu atas-bawah : DIAMOND-HEART-SPADE-CLUB)
Waktu nunjukin AS HATI, tu pake Double Lift, trz tutup dulu baru kasih ke penonton, jadi sebenernya AS HATI ada di urutan ke-2, dan yang dikasih ke penonton adalah DIAMOND. Selanjutnya yang dibuka adlah 2 kartu terbawah (SPADE and CLUB) tanpa buka yang DIAMOND, karena kalo dibuka ntar ketauan kalo tu bukan DIAMOND, tapi HATI.
=>> Permainan Kedua (Posisi atas-bawah SPADE-HEART-CLUB-DIAMOND)
Nunjukin AS HATI sama pake Double Lift. Nunjukin AS DIAMOND pake Under Double Lift, jadi yang di Double Lift tu bukan kartu ke-2 dan ke-3, tapi kartu ke-3 dan ke-4, jadi yang terbuka ntar adalah kartu yang ke-4. Kemudian ditutup, truz kasih ke pnonton, yang dikasih tu otomatis adalah AS CLUB.

Tag : Trik Sulap
0 Komentar untuk "DALEY SHOW"

jangan hanya di baca doaang koment2 dong

Back To Top