Kumpulan Jodha Akbar Bahasa Indonesia Subtitle indonesa Terbaru




Agar Batrei Hp Tahan Lama


 Agar batrei hp tahan lama yaa pastinya sobat mesti memperhatikan pemakaian sewajarnya pada hp sobat agar batrei hp tahan lama.

Dan berikut adalah ulasan lengkap agar batrei hp tahan lama bisa dipakai sampai mati hehehe

Ponsel telah berevolusi dengan cepat dari sepuluh tahun lalu hingga sekarang. Ponsel canggih sekarang disebut sebagai Smartphone dan hampir menggantikan posisi dari ponsel sendiri. Namun kemampuan baterai dari ponsel masih jauh lebih baik dibandingkan dengan smartphone.

Ponsel lama banyak yang bertahan lebih dari satu hari walaupun tidak di charge, namun smartphone tidak sampai satu hari sudah harus di charge. Perkembangan teknologi ponsel ke smartphone sangat cepat, tetapi mengapa baterai tidak mengikuti perkembangan teknologi ini?

Mungkin beberapa alasan dari RMN berikut ini bisa membantu kamu.

Perkembangan Teknologi Baterai Masih Lambat




Kita tahu perkembangan teknologi sekarang jauh lebih cepat dibandingkan dahulu. Setiap tahun CPU, RAM, VGA ataupun komponen lainnya berkembang semakin cepat dan canggih. Smartphone pun juga mengikuti perkembangan itu, ia semakin hari semakin memiliki CPU, RAM, Media Penyimpanan yang cepat dan besar dan tampilan layar yang tajam. Namun kelihatannya ini tidak diikuti dengan kemampuan daya tahan baterai dikembangan secepat CPU, RAM, Media Penyimpanan dan segala fitur dari smartphone.
Bisa dibilang, baterai lambat untuk perkembangan teknologinya. Ini bisa kamu lihat dari ukuran baterai yang hampir mengambil seperempat ukuran smartphone, sementara itu komponen lainnya seperti RAM, CPU atau komponen lainnya sudah berevolusi mengecil.

Aplikasi Berjalan Secara Background

 

Ponsel lama mungkin tidak dapat memberitahukan pemberitahuan email, Facebook, Twitter atau update aplikasi secara realtime. Sedangkan Smartphone sekarang dapat melakukan semuaitu, update aplikasi, update GPS, update cuaca atau apapun itu. Smartphone pun sebenarnya adalah sebuah komputer yang diubah ukurannya menjadi kecil, Android dengan kernel Linux, iOS dengan Darwin yang digunakan untuk OS X dan Windows Phone 8 menggunakan kernel Windows NT yang biasanya digunakan desktop.

Mungkin smartphone yang kamu gunakan mati, namun bisa saja tetap berjalan. Pada Android banyak aplikasi memperoleh hak akses yang bebas, aplikasi yang buruk bisa berjalan secara background bahkan ketika smartphone mati masih menggunakan CPU dan memori. Sedangkan iOS Apple membatasi hak akses yang diberikan terhadap aplikasi, namun pemberitahuan dan sinkronisasi dengan internet masih memakan daya baterai.

Layar Besar, CPU Cepat, Core Lebih Banyak dan Jaringan 3.5

 

Kemampuan dan harga dari smartphone juga telah meningkat, ini menyebabkan komponen hardware juga ditingkatkan. Seperti Samsung Galaxy S4 yang mempunyai CPU 8 core dan teknologi jaringan LTE yang jauh lebih cepat dari jaringan 3.5, ini akan membutuhkan daya baterai yang lebih besar. Selain itu masih ada WiFi, Bluetoth, NFC, GPS dan lainnya yang juga membutuhkan daya baterai.

Itulah beberapa alasan yang PG dapatkan kenapa kebanyakan smartphone tidak mempunyai daya baterai yang tahan lama. Kalau kamu mempunyai pendapat lain, kamu bisa mengutarakannya di kolom komentar di bawah ini.

0 Komentar untuk "Agar Batrei Hp Tahan Lama"

jangan hanya di baca doaang koment2 dong

Back To Top