Kumpulan Jodha Akbar Bahasa Indonesia Subtitle indonesa Terbaru




Lebih Mudah Mengcapture Video dengan CamStudio Capture

Membuat tutorial dengan menggunakan berbagai gambar secara berurutan mungkin sudah sering kita jumpai, atau bahkan kamu sering membuatnya sendiri untuk keperluan pribadi maupun tugas. Hmm..Pastinya harus lebih teliti karena setiap details tidak boleh terlewatkan. Namun pernah tidak kamu merasa saat membuat tutorial menggunakan gambar, langkahnya terlalu sulit dan lama? Jika iya, mungkin kamu perlu alternatif lainnya, seperti halnya menggunakan video.
Yap..CamStudio merupakan software gratis yang akan membantu kamu dalam mengambil video di dalam layar komputer dengan kualitas tinggi. Tentunya dengan menggunakan software ini kamu lebih terbantu dan hasilnya akan cepat terselesaikan.
Cara penggunaanya juga cukup mudah kok. Untuk pertamanya kamu harus mendownload dan menginstallnya di komputer Windows. Jika sudah, sekarang jalankan CamStudio Capture. Nah..Sebelum kamu memulai untuk menggunakan software open source ini, alangkah baiknya jika kamu melakukan pengaturan terlebih dahulu.


Kamu bisa dengan melakukan perubahan format video dengan kualitas yang kamu tentukan nantinya, mematikan atau menghidupkan audio saat proses pengambilan video, menyembunyikan program saat merekam video, merubah avi ke format swf, merubah bahasa, merekam sebagian atau layar secara penuh, memberikan effect dan masih banyak lagi.
Jika sudah, untuk memulai merekam video klik tombol play (merah), maka dengan cepat CamStudio Capture akan merekam dengan sendirinya. Dan untuk mengakhiri tekan tombol stop (biru). Enaknya lagi kamu tidak perlu menggunakan video player untuk dapat melihat hasilnya, namun akan secara otomatis CamStudio Capture memberikan fasilitas dimana kamu bisa langsung melihat hasil video tersebut (built-in).

Download CamStudio Capture di:

Download Softwarenya Disini Sobat 

Sistem operasi yang di dukung:
  • Windows XP
  • Windows Vista
  • Windows 7
  • Windows 8
CamStudio merupakan software ringan dan tersedia secara gratis untuk langsung bisa digunakan siapa saja. Nah..Sekarang dengan menggunakan software ini, pekerjaan kamu membuat tutorial akan lebih mudah dan cepat terselesaikan jika dibandingkan dengan membuat gambar secara berurutan yang membutuhkan ketelitian. Tertarik? Bisa langsung kamu download. Kalau kamu membutuhkan screen recorder lainnya kamu bisa membaca 5 aplikasi screen recorder yang gratis.  Semoga bermanfaat :D

 

Tag : Software
0 Komentar untuk "Lebih Mudah Mengcapture Video dengan CamStudio Capture"

jangan hanya di baca doaang koment2 dong

Back To Top