Kumpulan Jodha Akbar Bahasa Indonesia Subtitle indonesa Terbaru




Video Baby Margaretha Disiram Air Oleh Amel Alvi

Baby Margaretha disiram air sewaktu acara jumpa pers pada film terbarunya. Tapi ntah kenapa tiba tiba Amel Alvi Meyiram Segelas Air pada saat Mudjie Massaid berbicara pada depan pers. Mungkin Merasa cemburu sehingga Baby Margaretha disiram air oleh Amel Alvi berikut kronologinya .

Saat itu Shankar selaku produser tengah berbicara mengenai film terbarunya. Amel Alvi, kekasih Mudjie sekaligus pemain dalam film Main Dukun mendadak marah-marah dan menyiramkan segelas air ke arah Baby. Amel rupanya cemburu melihat pacarnya terlihat begitu akrab dengan Baby.
Amel pun sempat meneriaki Baby yang terlihat syok. Seketika itu juga Shankar berusaha melerai, namun Amel tetap emosi dan menuduh Baby tengah berusaha menggoda Mudjie.
“Dari kemarin gangguin pacar saya mulu, Pak,” kata Amel.
Di tempat yang sama, Julia Perez yang juga ikut terlibat dalam film Main Dukun tampak terkejut dengan insiden tersebut. Seolah merasa deja vu dengan pertengkarannya dengan Dewi Perssik, Jupe buru-buru menghindar.
“Gue nggak ikutan kalau yang ini. Gue pulang aja, ya. Kagak enak nih kalau kebawa-bawa,” ucapnya.
Pertengkaran menjelang perilisan film seperti ini memang bukan hal baru. Jupe dan Depe juga pernah mengalami perkelahian saat keduanya terlibat dalam film yang diproduseri Shankar. Ironisnya, pertengkaran ini malah membuat keduanya mendekam dalam penjara.

Inilah Videonya


 Nah itulah tadi video baby margaretha disiram air oleh amel alvi.

Tag : Artikel unik
0 Komentar untuk "Video Baby Margaretha Disiram Air Oleh Amel Alvi"

jangan hanya di baca doaang koment2 dong

Back To Top